Pengalaman Kuliah Penkom

Pengalaman Kuliah Penkom

Hari ini tanggal 11 februari, tepatnya H-3 hari valentine kami para cakra nusantara mulai mendapatkan mata kuliah interdept, yaitu mata kuliah yang sesuai dengan Program Studi masing-masing. Misalnya saya, yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komputer mendapatkan dua mata kuliah interdept yaitu Algoritma dan Penerapan Komputer.

Sesuai dengan judul postingan ini “Pengalaman Kuliah Penkom” jadi saya hanya akan membahas tentang Penkom saja.

Penerapan Komputer atau biasa kita singkat Penkom adalah salah satu mata kuliah interdept bagi mahasiswa jurusan Ilmu Komputer, Statistika dan Biologi. Awalnya, saya mengira bahwa yang mendapatkan mata kuliah ini hanya ilkomerz 52 saja. Tapi saat saya masuk kelas tadi pagi sekitar pukul 10 pagi, ternyata kelasnya digabung dengan mahasiswa jurusan statistika. Agak senang sih, soalnya mahasiswa jurusan statistika lebih banyak perempuannya. Jadi saat di kelas tadi perbandingan antara mahasiswa perempuan dan laki-laki di kelas SEIMBANG.

Sayangnya, tadi yang mengajar adalah dosen pengganti yaitu bapak Auzi (inisial AAF). Jadi, kami belum tahu siapa dosen tetap kami. Untuk kuliah pertama kali ini cukup memuaskan. Dosennya seru jadi tidak bikin ngantuk.

Sekian,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s