Surat Untuk Pelangi

Surat Untuk Pelangi

images

Teruntuk Pelangi,

Pelangi, pernahkah kamu melihat wujudmu?

Membayangkan betapa elok tubuhmu?

Semua orang yang melihatmu pasti cemburu, dan ingin memilikimu, termasuk aku. Ingin sekali ku gapai dirimu, ku simpan dalam botol kaca, dan ku jadikan hiasan kamar. Pasti kamarku akan menjadi indah.

Pelangi, tak bisakah aku memilikimu?

Pernah suatu ketika aku berada di permadani rumput dan mencoba mengejarmu. Semakin kau ku dekati, semakin jauh menghilang pergi. Seakan-akan membenciku.

Pelangi, kamu indah tapi fana. Dalam diamlah aku bisa menikmatimu.

Pelangi, aku bukan siapa-siapa bagimu. Bukan dia “sang pengatur kehidupan” yang membuat mu ada dan memusnahkanmu.

Dalam doa malam yang terpanjat, selalu terselip dirimu. Semoga kita bersama suatu saat nanti.

Leave a Reply

