Ada-ada Saja

Ada-ada Saja

PicsArt_04-23-01.26.49_1461427467560

Entah harus bilang apa lagi, thanks a lot buat tama!

Pagi ini, gue memutuskan balik ke bekasi. Setelah beberapa hari meninggalkan kota seribu mall itu. Sebenarnya kepulangan ini terpaksa karena job memanggil, profesionalism gue tertantang!

Parahnya, saat sampai stasiun pocin keretanya bermasalah. Bingung mau kemana, iseng-iseng kontak tama (re:ex).

“Tam, lu masih di makara?”

“Iya noy, what’s up? Lo balik ya?”

“Yoman, tapi bermasalah nih krlnya”

“Lo dimana emang sekarang noy?”

“Pocin tam, alone plz”

“Mau gue jemput?”

“Nope it’s ok, paling 30mnt”

“Oh yaudah, kalo perlu apa-apa bilang noy”

Hampir sejam-an lebih masih mendekam di pocin.

“Noy udah jalan?”

“Nope..”

“Gue jemput ya?”

“He.. Gausah”

“Gapapa gue otw!”

… ini anak gabut banget pasti

Oke, setelah beberapa menit hampir 30mnt dia gak ada kabar. Kena macet pikir gue, taunya bawain makanan. Debes guy! Ini lah keunggulan lo dibanding cowok lainnya tam, lo selalu tau apa yang gue butuhkan. Makanan!!!

Thank you banget, udah ngegabut nemenin gue nunggu kereta di pocin sampai ngikut ke bekasi! Terus balik lagi ke UI. Bener-bener gabut banget sih anak makara yang satu ini!

Dicariin bunda tuh pulang hey makara, sekian.

Leave a Reply

