Keluarga yang Hilang

Keluarga yang Hilang

bonjour,

Anggota keluarga yang satu ini bukan keluarga biasa. Saudara tanpa pertalian darah. Keluarga tanpa akad. Bahkan keluarga beda famili. Dia kucing.

Baru-baru ini aku kehilangan anggota keluarga yang benar-benar aku sayangi. Yongjai namanya. Berbulu lebat dan berkumis putih. Usianya akan menginjak 1 tahun september nanti. Tapi sayang disayang, kabarnya tak lagi ada. Jasadnya hilang entah kemana. Tiada berita sejak rabu kemarin.

Benar, 3 hari sudah tak pulang-pulang. Bulu-bulunya masih tersisa disini. Bahkan pupnya pun masih belum terbuang *belum sempat._.v*

1468408370421

He’s my everything!

Maunya marah, kesal, nangis. Tapi gak bisa. Aku masih belum percaya bahwa yongjai hilang. Aku berharap dia kembali lagi. Beribu upaya telah ku lakukan. Dari keliling komplek, patroli security hingga bertanya warga sekitar yang kami jumpai. Dengan harapan bisa kembali bertemu dengannya. Tapi nihil, mungkin belum ketemu. Aku takut percaya bahwa iya tak akan kembali. Dia pintar, aku tau dia pasti sanggup menemukan jalan pulang. Kecuali diculik..

Siapapun yang mengambilnya,  mohon kembalikan kepada kami. Dia anggota keluarga kami. Kau suruh menebus dengan uang pun kami mau. Asal kau kembalikan dia pada kami.

Leave a Reply

